h1

Penasaran Jiwa.

October 24, 2007

Sedang malam datang,bertandang perasaan resah gelisah di hati ku.
Merunsingkan fikiranku.Menggoda jiwaku agar berperasaan sedih begini.

Emangnya ku butuhkan cinta dari-Nya.
Tapi ga pernah ku lakukan yang sebaik buat-Nya untuk mencintai aku.
Sebaliknya aku yang terus terusan berdosa.

Na’uzubillah.

Lelah, ga mungkin aku bisa berdiri sendiri seberani begini.

Kadang sedang kita berbicara kita ga pernah mikirin yang selanjutnya dan sedalamnya
dengan kata-kata kita. Omong sok berani tapi ga bisa lakuin semua omong kosong itu.

Hujan juga bisa bercanda.
Bentar kencang, bentar berhenti.Terus datang lagi.

“Mending aku berhijrah ke luar kota….” fikirku sendiri.

Ah, apa aja sih lagi bubar dalam kepalaku?
Banyak sekali yang ingin ku tulis, buat semua yang ngerti, punya hati.

Soal cinta juga masih ga kuat.
masih ga tahu apa sebenar erti cinta.
mau aja aku nanyain dia, tapi ga mungkin dia juga tahu apa erti cinta.
tapi say, aku tu sayang bgt akhirnya. Walau kadang dia buat aku sebel, penasaran jiwa.

pantasan.

aku belum tidur.
makanya aku begini.

doa aku untuk kembali tertawa seperti kemaren.
Salam duluan.
Met malam.

Leave a Reply

